on Sunday, September 28, 2014

Ayam Bangkok Pukulan Sakit Dan Mematikan

Ayam Bangkok mempunyai ciri-ciri fisik beraneka ragam, mulai tulangan, bentuk tubuh, kepala sampai ekor. Untuk Memilih Ayam Bangkok Pukulan Sakit Dan Mematikan kita harus mengenal atau megetahui jenis ayam yang mempunyai kualitas sebagai Ayam Bangkok Pukulan Sakit Dan Mematikan. Ayam seperti ini sekarang agak sulit untuk kita temukan. Namun jangan khawatir, ayam tersebut masih bisa kita jumpai di daerah jawa tengah dan sekitarnya. Adapun Ayam Bangkok Pukulan Sakit Dan Mematikan mempunyai ciri-ciri sebagai berikut:
  • Ayam bangkok mempunyai tulang bawah tebal dan menonjol kebawah. Ayam seperti ini mempunyai pukulan yang keras.
  • Ayam bangkok yang bagus mempunyai tulang pinggul yang besar, agak membulat. Ayam yang mempunyai kriteria tersebut mempunyai pukulan yang berat.
  • Memilih Ayam Bangkok Pukulan Sakit Dan Mematikan
    Tubuh Ayam Bangkok Pukulan Sakit Dan Mematikan
  • Ayam bangkok tersebut mempunyai kaki yang kecil, agak bulat dengan sisik kering dan acak acakan dengan diameter kaki semakin kebawah semakin besar. Ayam bangkok yang demikian mempunyai kecepatan dalam melancaran serangan. Sedangkan sisik kaki yang kering berguna menahan benturan kaki dan sabetan taji.
    Kaki Ayam Bangkok Pukulan Sakit Dan Mematikan
  • Ayam Bangkok Pukulan Sakit Dan Mematikan harus mempunyai jari-jari kaki yang kecil dan halus. Ayam seperti ini mempunyai sabetan yang sangat sakit.
  • Ayam bangkok wajib bartubuh empuk dan lentur. Ayam demikian mempunyai otot-otot yang lentur dengan pukulan akurat. 
Demikianulasan tentang Memilih Ayam Bangkok Pukulan Sakit Dan Mematikan. Baca juga artikel lainnya tentang:
  1. Trik Menyortir Ayam umur 3bulan
  2. Menyortir Ayam 3Bulan